Senin, 02 Oktober 2017

Genggaman Dunia Dalam ASUS VivoBook S (S510)

http://www.pocket-lint.com/news/141433-asus-new-vivobook-s-has-macbook-like-looks-but-at-a-better-price


Saat ini teknologi sudah berkembang pesat, dimana kita terus bergerak secara dinamis dan menunutt kecepatan disemua aspek kehidupan kita.

Di Jakarta saat ini, sangat banyak kita temui kesibukan perkotaan bahkan aktivitas terus bergerak selama 24 jam, disemua sisi baik di kantor, pusat perbelanjaan, tempat makan dan tempat hiburan lainnya, dan mereka sibuk dengan aktivitas masing - masing.

Internet sepertinya saat ini menjadi kebutuhan pokook yang dipakai dimanapun, baik untuk urusan kantor ataupun urusan pribadi mereka, sehingga banyak pelaku usaha sangat mengerti peluang ini untuk membuat fasilitas yang mendukung usaha mereka seperti wifi.

Dengan kemudahan fasilitas tersebut maka sangat penting untuk memiliki Laptop yang dapat kita bawa dan digunakan dimana saja untuk mendukung keseharian kita.

https://laptopnew.vn/tin-tuc/asus-vivobook-s15-s510-anh-gia-chi-tiet-dong-ultrabook-gia-re-207.html


Dengan Asus VivaBook S (S510) memiliki design dan performa laptop yang sangat kuat dan menawan, Bezel Naru Edge yang tipis menambah kesan yang menarik, ditambah logam finishing yang sesuai dengan design keseluruhan.

Kelebihan lainnya dari ASUS VivoBook S (S510) memiliki kelebihan lainnya yaitu prosesor intel @Core i5 yang merupakan generasi terbaru yaitu generasi ketujuh yang sangat bertenaga, dengan RAM 4 Gb.

Selain itu didalam laptop ASUS VivoBook S (S510) ini memiliki banyak fitur gratis yaitu NVIDIA, Ge Force, 940 MX.

Dengan semua kelebihan tadi, sepertinya kita akan merasa genggaman dunia dalam ASUS VivoBook S (S510) sudah kita miliki dengan segala fitur dan kelengkapan teknologi yang dimiliki, dan pasti akan menjadi kesayangan bagi siapapun yang memilikinya.

Jadi jangan ragu - ragu lagi, segera miliki Laptop ASUS VivoBook S (S510) untuk menemani hari - hari aktivitas kita dimanapun dan kapanpun agar semakin mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...