Rabu, 10 Oktober 2012

KONSISTEN

Kenapa ya susah banget jadi orang yang konsisten....

Baru mau usaha jalanin aksesoris kalung..... idenya mandek ditambah males
Baru mau rajin Sholat....... malesnya datang lagi
Baru mau nulis novel...... cuma setengah jalan....
Baru mau lepas dari kartu kredit..... eh dipake lagi
Baru mau adi Guru.... moodnya berubah lagi
Baru mau fokus bangun rumah...... ga dijalanin lagi
Baru mau dateng ke kondangan temen......lupa
Baru mau ucapin ultah ke temen,,,,,lupa
Baru mau janjian ama temen.......ada aja alesan
Kalo gw fikir - fikir gw emang ga pernah konsisten......
gw sadar... balik lagi tetep aja ga berubah...
Parah amat sih gw.....
Mau....gimana .....
Sampe anak gw juga ikutan....
Zena ga konsisten....
Kalo ngerjain PR.....cuma setengah doank udah cape....
Kalo nonton Film..... br setengah jalan minta ganti
Kalo mandi....kadang gampang kadang susah...
Mau jadi apa....
Kapan mau suksesnya....
ini penyakit apa bukan sih?? ada dokternya ga ya.... :)
Tapi nulis blog gw bisa konsisten..... wkwkwkwk
Apalagi makan,,,,, Konsisten banget
Sama beli baju...unpredictable.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...