Selasa, 20 September 2016

Jika Aku..

Jika aku memiliki usaha seperti ini
Aku pasti menggunakan hati
memilih orang - orang yang kupercaya dengan hati
mengetes apakah mereka punya hati
merasakan ketulusan mereka dengan hati

Jika aku memiliki usaha seperti ini
aku pasti tidak akan menggunakan muka
mencari pegawai karena muka yang cantik
mencari pegawai karena muka yang ganteng
terutama mencari pegawai yang senang mencari muka
apalagi kalau ada pegawai yang bermuka dua

Celaka pasti.....

Jika aku memiliki usaha seperti ini
Pasti semua orang akan menghormatiku
walaupun hanya di depanku
Karena mereka bekerja untukku

Jika aku memiliki usaha seperti ini
Semua orang terlihat tengik
dan semua bermental pembantu

Itulah mimpiku

Aku ingin menjadi pengusaha itu
Bukan menjadi manusia - manusia tengik seperti itu

Tetapi kembali lagi
Jika aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...