Minggu, 29 Maret 2015

THE BEST OF ME.... AND ONE DAY.....

Film the best of me, bagus banget filmnya cerita cinta yang dimulai dari 20 tahun yang lalu yang belum selesai dan akhirnya mereka dapat bertemu setelah dua puluh tahun kemudian karena seorang sahabat mereka meninggal dunia yang paling gw inget dari film itu adalah kata - kata si cewek "kenapa sih lo ga jadi gendut dan jelek sehingga mungkin saat ketemu lagi gw ga akan jatuh cinta ama lo" dan kata - kata lainnya "lo mau gw jatuh cinta lagi ama lo padahal cinta gw dari dulu ga pernah berhenti untuk mencintai lo",... sedangkan pertanyaan dari si dawson atau pemeran cowoknya saat pertama kali ketemu lagi setelah dua puluh tahun "apakah kamu bahagia?" dan jawaban gengsi dari si cewek itu adalah "pastilah gw bahagia gw sudah menikah, punya rumah yang mewah dengan anak - anak yang lucu.... " aneh... semua terasa aneh.. padahal ga satu detikpun si cewek itu berhenti mikirin si Dawson dalam hidupnya.

One day ceritanya tentang kisah cinta sahabat yang dimulai dari cinta yang tidak pernah tersampaikan, kisah perjalanan cerita si perempuan menemukan kisah cinta sejatinya yang terus terpendam dan tetap setia menjadi seorang sahabat dengan perasaan yang terkadang menyakitkan, walaupun si perempuan sudah memberikan banyak sinyal agar cowok tersebut bisa menyadari perasaannya, tapi ternyata sulit karena cowok cenderung tidak sensitif, sampai akhirnya masing - masing menemukan dulu perjalanan cinta dengan berpacaran, menikah dan sadar itu terlambat terkadang menjadi sangat terlambat karena pada akhirnya saat menyadari hal tersebut maka saat itu pula akan kehilangan kembali cinta yang disadari sangat - sangat terlambat.

Itu adalah dua film yang paling favorit gw tonton, mungkin karena gw seneng ga cuma gw yang punya perasaan seperti itu, buktinya dibuat buku dan dijadiin film, pasti sang penulis terinspirasi dari kehidupan yang sangat - sangat realistis.

The One and The Best Of me..... will I bring it till the unlimit time i could have......

kadang  gw sangat sangat khawatir dengan kekuatan fikiran gw sendiri, karena gw sangat sangat percaya semua yang gw inginkan, impikan, yakini dan terus menerus difikirkan suatu saat akan menjadi nyata....

dan fikiran gw sangat - sangat kuat untuk bisa mempercayai kaya kisah - kisah difilm itu..... one day kita akan ketemu lagi dan disaat itu lo akan sadar dengan besarnya rasa cinta yang ada di diri gw untuk lo.

pertanyaannya??? apakah hidup gw sekarang bahagia?? 

"Pastilah gw bahagia gw sudah menikah, punya rumah yang mewah dengan anak - anak yang lucu.... "
dan tidak sedetikpun gw berhenti untuk memikirkan betapa cocoknya gw hidup dengan lo,,,, 

OHHHH MYYYY GOSHHHHH why u always shout at me.... maybe if u just be a little more rileks and except me the way i am.... u can make me love you like the way i love  him... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...