Kamis, 17 Desember 2015

It's Over

Saat ini gw harus berfikir sangat realistis
tentang angan - angan gw
kehidupan gw..
Gw fikir cerita cinta gw akan berakhir indah kaya di film - film atau di serial drama
tapi kayanya gw harus sadar
dan gw ga bisa mengatur semua jalan hidup dan jalan takdir

Jujur ada rasa iri...
ada
Ada rasa sedih..
ada
Ada rasa kecewa
ada...

Pada saat ini gw tau lo dah merit
nemuin soulmate lo sendiri
yang pasti bukan gw..

lo berhasil
mimpi lo jadi nyata
dan akhirnya lo bisa nemuin jodoh lo,,,,
dan gw yakin lo pasti bisa ngebahagiain dia...
lucky girl,,,

gw cuma bisa berjiwa besar
untuk bilang
selamat dan beruntung pada perempuan itu
dia bertemu lo di waktu dan tempat yang tepat
segalanya just perfect...

I wish it was me
but it just not me

HAPPY WEDDING DAY...... May U Life HAPPY EVER AFTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...