Jumat, 11 Maret 2016

Pasif - Agresif

Hari ini nonton film Husband and Wives
salah satu pemain namanya Judi
ditokoh itu Judi adalah type yang membosankan
sebagai teman, pendengar yang baik
sebagai istri juga baik, tidak emosional, datar dan tenang
di usia masa tua pernikahan dengan suaminya penulis buku
semuanya terlihat harmonis dan baik - baik saja
sampai dia memiliki teman kantor yang membuat jiwa mudanya kembali
tetapi dia tidak langsung mengungkapkan perasaannya
dia jadikan Michael teman
bahkan sebagai teman yang baik
diapun menjodohkan Michael dengan teman baiknya
sampai akhirnya putus
Judi memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang membosankan
dan dia ada di samping Michael untuk mengobati lukanya
dan akhirnya Judi menikahi Michael
dan suaminya pun akhirnya sadar dia membutuhkan Judi sebgai pasangan hidup dan teman yang baik

Karakter Judi di film ini disebut Pasif - Agresif
karena dia memiliki permukaan yang tenang
tidak ada satupun orang yang bisa membaca perasaannya
tetapi dia selalu memiliki keinginan yang kuat
untuk mendapatkan apa yang menjadi keinginannya...

Ternyata sifat Judi sama dengan sifat yang gw milikin
gw type pengejar cowok
tapi gw juga pemalu untuk menembak cowok duluan
strategi gw, gw akan menjadi temannya
tahu apa yang disukainya
tahu apa yang bisa buat dia terkesan
dan akhirnya gw akan mendapatkan dia....

yup it's me
gw tahu gw bukan perempuan yang terlalu cantik
tapi gw tahu gw menarik
dan kebanyakan cowok butuh perempuan
yang bisa memberi mereka rasa nyaman...

pasif - agresif.....(opposite but it's true)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...