Senin, 15 Februari 2016

Thanks for being me

Perlu proses yang ga sebentar
buat gw mulai menyukai diri gw sendiri
dari kecil sampai sekarang
dulu g cuma melihat kekurangan didiri gw
gw dulu sebel punya mata sipit
punya rambut keriting
punya badan kurus
punya hidung pesek
punya bibir sedikit dower
punya sifat pemalu
terlalu banyak kekurangan
bahkan waktu smp saking gw mau kaya orang - orang
gw maksa diri gw pakai poni
padahal rambut gw keriting
gw selalu terobsesi sama kecantikan luar
pingin punya rambut lurus
mata belo
badan langsing
hidung mancung
karena saat itu gw fikir kalau cantik semuaorang akan suka dengan kita
waktu SMP ada guru yang suka main fisik
mata sipit gw selalu jadi bercandaan
katanya kalau gw ketawa mata gw merem
dan selesai ketawa teman - teman gw akan hilang
anak - anak di kelas semua pada ketawa
tapi pada saat itu bagi gw menyakitkan
Waktu SMA ada kerusuhan
karena muka gw kaya orang cina gw ga olh keluar sama sekali
padahal gw asli orang Indonesia
gw selalu ga bisa nerima kondisi gw
kenapa.... mengapa....
gw mulai berdamai sama diri gw
gw mulai menyukai diri gw
banyak kelebihan juga yang gw lihat
gw berkulit putih
badan gw kecil mungil
banyak kok cowok yang suka cewek mungil
kata nyokap gw juga punya kaki yang bagus
kata temen - temen gw, gw baik
bukannya sok baik
kata kakak g, gw juga penyayang
akhirnya sekarang gw mulai melihat diri gw dari sisi kelebihan yang gw miliki
gw uah ga membenci mata sipit gw
hidung pesek gw
bibir gw
sekarang gw melihat itu semua ga sendiri - sendiri
g mulai melihat itu menjadi satu kesatuan
Fitria Agustina memang seperti itu adanya
ga mungkin gw rubah apa yang Allah kasih ke gw
w cukup mensyukurinya
dan gw harus menyenanginya
setelah gw suka maka orang lainpun akan menjadi suka
apa adanya
tidak dibuat - buat
bagi gw itu semua indah...
dan saat ini gw akan merasa bangga
sebagi diri gw sendiri

Thanks for being me.....
(positive thinking always)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...