Senin, 01 Februari 2016

TNT (Temen Naksir Temen)

Dimulai dari awal masuk kuliah...
setelah Ospek, ada acara pertemuan untuk mahasiswa satu jurusan
karena gw jurusan manajemen
maka anak manajemen perhotelan dan pariwisata
disuruh untuk pakai pakaian adat betawi
Untuk perempuan Kebaya
dan untuk laki - laki pakai baju abang jakarta (Peci + baju koko + sarung)
karena gw ga punya kebaya betawi
akhirnya gw pakai baju kebaya kakak gw sama kain lurik jawa

Akhirnya pas gw dateng, ternyata kayanya yang kebayanya beda sendiri cuma gw
yang lain pakai kebaya warna - warni
tapi gw pake kebaya putih sama kain yang biasa orang pakai kalo akad nikah
agak tengsin sih karena salah kostum
tapi karena banyak temen - temen jadi agak kebantu juga

Akhirnya kita kumpul di suatu aula...
disitu gw duduk paling belakang
akhirnya sampailah dipemilihan abang none kampus
ternyata gw baru sadar klo ada cowok botak di belakang yang pernah ketemu gw di ospek kmrn
namanya Adi... ngomongnya jawir banget...
dan dia kepilih jadi finalis abang kampus waktu itu...
akhirnya gw, sinta, Gina, Adi, dan Wahid disitu awal kita semua kenalan...
Dan akhirnya berlanjut jadi persahabatan

hampir selama 4 tahun kuliah, kita selalu ketemu
dan kostan Adi suka jadi basecamp kita nongkrong
klo lagi ada waktu kosong nunggu kuliah
Adi dan Wahid dua cowok yang baik
mereka polos dan apa adanya

dari pertemanan kita, temen kita jadi bertambah
Wahid kenalin kita ke dua temennya lagi
namanya Dodo dan Rusman
mereka baik semuanya

Gw itu orang yang sering salah kostum
pernah kita jalan ke Gunung Gede naik kereta
gw pakai sendal tinggi samaa tas kaya mau ke mall
abis gw diketawain
eh pas naik gunung senal gw copot
terpaksa harus nyeker
Dodo akhirnya copotin sendalnya juga buat nemenin gw
biar seru katanya.....

Sering juga kita jalan ke Bogor
Ke Mall
Ke Rumah mereka masing - masing
akhirnya kita jadi bersahabat dan deket
seperti biasa akhirnya ada cinlok disana
Gina naksir sama Adi
Wahid naksir sama Shinta
Gw... ga naksir siapa - siapa hehehehe
kan gw dah naksir Rhino dari awal masuk kuliah....

Karena kita semua sahabat jadi ga ada yang terlalu serius nanggepin rasa sukanya
dan mereka semua juga ga ada yang jadian...
Dan kita saling mendukung untuk hidup kita masing - masing
Ghina merit ama Boni
Adi jadian ama Rima
Shinta jadian ama Nana
Wahid jadian lagi ama mantannya
dan gw... tetep aja gw masih jomblo......

Pas di semester ke tujuh
gw ama Adi lagi duduk di depan perpustakaan Kampus
Disitu gw lagi sedih
gw curhat ke Adi tentang perasaan gw ke Rhino
kaya cinta yang ga kesampean
dan saat gw liat Rhino deket ama cewek lain gw cemburu..
Disaat gw lagi cerita tau - tau Adi meluk gw..
asli gw kaget...
apa Adi segitu carenya ama cerita gw (fikir gw ) sampe dia kaya gitu
sambil peluk gw dia bilang
kalau dia ngerasain perasaan cinta ke gw dari awal ketemu di tempat Ospek
dia cerita dia suka banget saat gw pakai kebaya
dan dia ga pernah berani ngomong ke gw sama sekali
dan dia bilang Rima pacarnya tau itu karena adi cerita
dan Rima ga pernah suka kalo Adi deket - deket sama gw
tapi Adi bilang dia yakin gw adalah jodohnya...

Hmmm...
Bingung dan campur aduk...
Jujur harusnya kan gw yang curhat...
terus kenapa jadi Adi yang nyatain perasaannya
tapi karena gw ngerti banget perasaan Adi
saat kita cinta seseorang dan ga bisa menyatakannya
yang timbul adalah rasa penasaran...

Akhirnya gw bilang
Adi lo tuh dah jadian ama Rima,
Cantik dan Seksi
gw ga ada apa - apanya
belum lagi Gina juga suka ama lo
kalo gw ama lo jadian banyak orang yang bakalan sakit hatinya
dan gw ga mau hal itu terjadi....

Hmmm.... kalo difikir sekarang ( klo gw masih ngejar - ngejar Rhino)
gw juga pasti bikin sakit hati suami sama anak - anak gw...
terkadang kita harus realistis sama perasaan kita...
supaya perasaan kita ga sampe nyakitin perasaan orang lain

Anyway...
balik ke cerita Adi
Saat kerumah Silvi, Adi masih coba untuk kesediaan gw jadi pacarnya
kalau gw bilang iya maka dia akan langsung mutusin Rima
dan dia yakin gw akan jadi jodohnya.

Tapi Adi tau gw ga bisa dan gw rasa berteman itu akan jadi lebih indah
Rasa suka itu juga pasti akan jadi kenangan yang indah

Setelah gw nyatain perasaan gw itu
akhirnya gw udah mulai agak menjauh dari Adi sahabat gw
dia dan temen - temen cowoknya Adi, Cece, Dika, sama gengnya Rima
mereka buat basecamp sendiri.
dan sepertinya gw tidak bisa seakrab seperti dulu lagi...

Kadang kangen sih seperti dulu lagi
gw seneng punya sahabat dan bisa bikin gw ketawa saat gw sedih...
justru Dodo sama Rusman
masih komunikasi sampai sekarang
bagi gw sahabat itu tak tergantikan
dan kenangannya tak terlupakan..

kalau liat foto - foto dulu..
thanks God I'm Happy......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...