Rabu, 03 Februari 2016

Never Been Kissed....

Saat waktu SMA
gw selalu bercita - cita
bahwa ciuman pertama gw
adalah cowok yang nantinya jadi suami gw
dan ternyata itu terwujud.......

Berkali - kali pacaran dengan waktu yang singkat
rata - rata dengan waktu cuma 3 bulan
bikin gw sedikit putus asa
apa ada yang salah sama diri gw
atau kalo cowok udah jadian ama gw
gw jadi ga menarik lagi
banyaklah pertanyaan - pertanyaan kaya gitu...

gw curhat ama salah satu temen cowok gw
namanya boyke...
dia sahabat gw dari SMA
dan dia selalu jadi tempat curhat gw setiap gw jadian atau putus ama cowok gw
Boyke itu baik
dia pernah naksir gw dan gw tolak
tapi itu ga membuat dia kapok buat ninggalin gw jadi sahabat
bahkan sampai sekarang...

Lo selama jadian belum pernah ciuman kan?
kata Boyke ama gw
Belum... gw bilang
cowoknya jg ga ada yang usaha buat cium gw... jawab gw enteng.
itu karena lo terlalu lugu.. kata boy
jadi cowok takut buat macem - macem sama lo
coba deh tya, saat lo nanti jadian lagi lo coba buat ciuman
itu salah satu bumbu dalam pacaran..
klo ternyata lo putus lagi...
ya udah....
tapi klo ternyata ciuman itu bikin lo awet gimana?
kata boyke ama gw....
hmmmm..... semaleman gw fikirin perkataan boy ke gw...
apa iya ciuman bikin awet pacaran????
apa karena gw ga pernah ciuman jadi pacar gw ninggalin gw...
apa gw ga rugi kalo ciuman terus putus...
apa gw ga kaya cewek murahan gampang dicium orang...
banyak fikiran yang berkecamuk dalam perasaan gw....

Kakak gw Euis emang udah sering pacaran dari SMP
tapi diakan ga pernah cerita dia udah ciuman apa ga
akhirnya gw beraniin buat ngobrolin masalah ciuman ke Euis
yang bikin gw aneh... gw kan udah kuliah
umur gw jg ga muda lagi...
masalah begini aja gw ga ngerti...

Euis ketawa geli pas gw cerita gw belum pernah ciuman
tapi karena gw cemberut
akhirnya Euis bilang...
ya jangan dipaksain kaya yang boyke bilang kitink.. (panggilan kesayangan dia buat gw)
biar aja itu mengalir
ga perlu lo paksain dan ga perlu lo buat - buat.....

Dalam bayangan gw...
gw inget, Ade pacar pertama gw mutusin gw
dan jadian ama Indah mereka langsung pergi ke puncak
terus pacar kedua gw Heru pas putus ama gw
Jadian ama kakak kelas dikampus yang udah terkenal liar
terus ada Jimi anak Fikom yang pake motor Pink
sempet nanya ama gw ditelepon "lo pasti belum pernah ciuman?"
pas gw jawab gak.. besoknya dia juga putusin gw
dan terakhir Heru.....
gw sayang banget ama dia
klo dia minta gw ciuaman jg pasti gw kasih...
tapi sampe putus dia minta juga gak....
terus apa gw yang harus minta dicium klo gw punya pacar???? fikir gw

Berharap si Rhino
cowok yang gw kagumin akan jadi ciuman pertama gw
gw naksir dia dari awal masuk kuliah
sampe sekarang.....

Tapi ternyata Allah ijabah doa gw dari SMA
cowok yang pertama cium gw adalah Suami gw sekarang...

Rudi.....
inget banget kenal ama dia dari zaman Ospek juga
gengnya Dito itu temennya Yeni anak Fikom
saat mereka di jembatan Yeni bilang klo dia suka sama Richard
tapi gw bilang gw lebih suka yang jenggotan tipis... namanya Rudi kata Yeni

Gw tau rudi punya pacar pramugari
dari temen - temn
jadiannya juga dari SMU
jadi ya gw ga sampe kefikiran ngelabain dia...
orang udah punya pacar.. hehehehe
pas Rudi kakiknya kecelakaan main basket,
gw semet ngomong ama dia diparkiran...
katanya pacarnya masih jadi Pramugari
jadi dia LDR (LOng Distance Relationship)
asli Rudi ga Ganjen sama sekali
malah dia cool - cool aja
dibandingin temen - temen gengnya dia
diem  - diem gw pinjem hapenya dan gw masukin nomor telepon gw
dan gw ga bilang - bilang sama dia
berharap suatu saat dia akan telp gw.... ngarep.

Lama dari itu....
tepatnya di Ulang Tahun Leni....
dia ngundang gengnya Rudi ama geng Gw ke ulang tahunnya..
Nana udah jadian ama Shinta....
jadi tambah klop...
Shinta tau klo gw ada feeling sama Rudy
makanya dia kasih kode ke Nana
rudi harus dateng ke ultahnya Leni

Saat itu ngumpul dirumah Shinta
Lili naksir ama gw berharap gw mau dibonceng ama dia
karena Rudy lagi sakit dia ga bawa motor
jadi gw langsung atur rencana supaya gw ama Rudy jalan bareng

Akhirnya anak - anak lain naik motor
dan Rudy ama gw naik angkot...
seneng banget, saat jalan bareng ternyata Rudi ga sediem perkiraan gw
kita ngobrol banyak...
dan ternyata Rudi udah putus ama pacarnya..
gw tetep santai dan jadi pendengar yang baik...

Setelah pertemuan itu
gw ga terlalu berharap banyak karena Rudi pacarnya Pramugari
pasti cantik... dan ga akan mungkin naksir gw
tiba - tiba ada telp masuk di rumah
gw ga kenalin suaranya
dia bilang dia Rudy.....
Whatttttt...
gw tetep santai...
ga mau kedengeran grogi...
Dia telp gw bilang mau pinjem buku...
Whattttt..
alesan klise banget
tapi gapapa yang penting dia telpn gw...

Dikelaspun gw makin usaha untuk deket ama dia
saat bangku gw jauh
gw akan tukeran ama  temen gw
supaya bisa deket ama dia...
hehehehehe...
terus gw gambar ikan lumba - lumba cewek dan gw kasih ke dia...
kita becanda...
dan akhirnya tiba dibulan januari...
gw bilang wah ulang tahun ya mas.... (karena dia orang jawa)
terus dia telpn gw...
katanya dia mau ajak gw jalan dan traktir pas dia ulang tahun...
Yessssss....... Finally......

Ga ada satupun temen yang tahu gw jalan ama Rudi
kita jalan diem - diem ga ada yang tahu...
hehehehe kita malu karena pasti akan di ceng in ama temen - temen

Kita berangkat naik angkot pulang niak kereta
ke kalibata Mall
pas di stasiun ada satu pertanyaan dia yang kena banget di hati gw
dia bilang... lo tau ga nama lengkap gw
dan asli gw ga tau...
Rudi bilang gimana lo bisa sayang ama gw klo lo samaa sekali ga tau tentang gw
dan dia bilang dia janji dia akan berusaha untuk buktiin dari sikapnya
yang akan selalu nunjukin sayang yang bertambah dan ga akan pernah berkurang...
Dahsyattttttttttttttttttttttttt.....
Ga ada satupun cowok yang pernah ngomong gitu ke gw
dan anehnya kita baru sekali jalan dan belum jadian
dia serius banget orangnya...

Akhirnya gw tau nama lengkapnya
Rudy Hartanto......
akhirnya tanggal 25 Januari 2003 kita jadian
tepatnya di Restaurant Solaria...
dia nembak gw pake saus ditulis dipiringnya
I Love U...
terus gw jawab pakai saus juga
I Love U too....

Berjalan tiga bulan pacaran...
angka keramat
gw udah deg - degan...
antara gw diputusin atau ga....
dan terjadilah.....
dirumahnya, nyokapnya kerja...
dia bilang mau jeruk ga?
terus dia kasih gw buah jeruk...
saat gw makan jeruknya tau - tau dia cium gw......
OOOOO MYYYY GOSHHHH

My First Kiss
Rasa Jeruk...
Dan setelah selesai ciuman Rudi tanya
Lo belum pernah ciuman ya?
Belum.... gw jawab
ketauan ya...
Ya iyalah orang ciuman biasanya merem
ini malah matanya melek.. hehehehehe
jadi gw ciuman pertama lo... katanya
Iya..... gw jawab....

Dan kutukan putus 3 bulan itu pun
terpecahkan.,.....
sekarang Rudi jai suami gw
Bapak anak - anak gw
dan sesuai doa gw pas SMA
ciuman pertama gw adalah cowok yang jadi suami gw....

Rudi Just Never Give Up like the Others Guys.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...