Selasa, 09 Februari 2016

BIG GUY

pertengahan sesmester ke empat
udah dimulai
di semester ini gw banyak bareng sama Shinta
karena banyak pelajaran kita yang sama
jadi lebih seru..
karena Shinta bisa buat gw ngerasa nyaman dikelas

Dimata pelajaran itu hampir semua anak manajemen hotel
dari pariwisata cuma gw sama eri saja
dan ada cowok - cowok gengnya irul sama balung
hampir semua gw kenal sih
nah dari temennya balung ini ada satu cowok gede
hitam manis
dan agak pendiem
ternyata namanya Heru
dibaningin tmn - temen balung yang lain Heru paling lumayanlah

Gw sering diem - diem liatin Heru
abis biar gw ada semangatnya pas kuliah
hehehe mungkin si Heru berasa kali ya gw liatin

sampe suatu sore
pas gw lagi duduk nunggu di lantai 2
senirian pula...
Heru deketin gw
dan basa basi nanya lagi ngapain
nungguin siapa
setelah ngobrol - ngobrol akhirnya kita tukeran nomer telepon
hehehe walaupun badan Heru gede tapi ternyata umurnya lebih muda dari gw setahun
dia tahun kelahiran 82

mulai telepon - teleponan
kadang di kampus pun kita janjian di perpustakaan biar ga ada yang tahu
agak malu sih ya kalau sampe ketahuan temen - temen lainnya
kita bisa abis di cengin

Lanjut akhirnya kitapun janjian jalan jalan keMall
waktu itu kita pergi ke Mall Taman Anggrek
ambil rute yang bisa naik patas sekali dari Depok
dan senengnya ternyata Heru itu gentleman juga
dia anterin gw pulang sampe Depok
padahal rumah dia di Tanjung Priok
sampeDepok aja jam 9 maleman
ga tau sampe rumah jam berapa

Setelah jalan kemarin
Heru mulai berani tunjukin kedekatan kita di kelas
dia nyamperin ke kantin
atau ke jembatan
dan akhirnya pas dia anterin pulang ke Depok lagi
dia nembak gw

"Big Guy" akhirnyapun kita jadian
ada satu kenangan yang ga bisa gw lupain dari Heru
kita sekali pernah janjian jalan ke kolam renang
gw pasti pedelah dengan model baju renang nunjukin kulit putih mulus gw hehehehe
yang gw ga sangka gw fikir dengan badan Heru yang Gede pasti banyak lemak dimana - mana
tapi ternyata gak lho... badannya sexy abis
perutnya six pax dan sexy abis
Disitu Heru kelihatan lebih charming
dan yang pasti dia jago berenang
sedangkan gw cuma bisa gaya batu dipinggiran kolam aja...
Heru memuji kelebihan kulit putih mulus gw
hehehehe rencana gw berhasil...

Heru pun bisa jadi jagoan gw
karena kalau jalan ama dia
gw berasa bawa bodyguard
yang pasti gw bakalan aman kalau kemana - mana ama dia

Seneng sih tapi karena jarak yang jauh
Depok - Tanjung Priok
mungkin Heru berasa capek hati dan capek fisik
memasuki usia pacaran yang 3 bulan
Akhirnya diapun menyerah...
gw diputusin (Lagi)
karena alasan gw ga cocok dan dia masih lm siap pacaran

It's oke...
Big guy....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...