Selasa, 09 Februari 2016

PINK GUY

Saat selesai masa Orientasi kampus
kita adakan malam inagurasi untuk anak - anak baru dikampus
semua anak - anak dandananya all out
Yang cowok ganteng - ganteng
Yang cewek Cantik - cantik banget

Berhubung acaranya malam
dan gw mau banget dateng ke malam inagurasi
jadi terpaksa harus bohong ke Bokap Nyokap
Bilang kalau acara malam inagurasi ini wajib datang dan nginep dikampus

Gw sama shinta berangkat dari kampus
ke Gedung Bidakara Pancoran
Disana ada Bintang Tamu Tipe X dan Gigi
Arman maulana gw suka banget
saat mau berangkat ke lokasi
berhubung di kampus masih baru dan belum punya teman banyak
Akhirnya gw ama shinta cuma berdua berangkatnya
nunggu di halte dan naik metro mini
dibandingin anak lainnya kita berdua kelihatan cuek banget

Tiba - tiba ada sekumpulan anak cowok yang menuju ke Halte
dan mereka nanya ke kita berdua, mau kemana?
Gw jawab "mau ke acara inagurasi"
"eh sama" kata cowok berambut gondrong dan di cat pirang
Akhirnya kitapun kenalan " Jimi" kata cowok itu
dan akhirnya kita pun memperkenalkan diri kita masing - masing

Saat tiba i lokasi kitapun akhirnya mencar juga
mereka kemana dan kitapun kemana
di Acara itu suasana meriah banget
banyak banget gw liat pasangan anak - anak senior yang ngegebet anak baru

Cewek - cewek cantik dengan baju yang glamour
Cowok - cowoknya juga ga kalah keren
dan akhirnya gw milih untuk lebih pojok ke arah belakang
Ada satu cowok yang nyamperin gw
Namanya Roy
Anak Manajemen juga dan satu angkatan sama gw
sepanjang malam gw ngobrol sama dia
Shinta lebih banyak ketemu sama temen - temen dia waktu ospek

Akhirnya acara pun selesai jam 2 malam
Gw ama Shinta bingung mau pulang kemana
dan Roy pun akhirnya nyamperin kita
dengan temen - temen cowoknya yang angkatan lebih tua dari kita
tampangnya pun lumayan serem dan angar - sangar
Karena kita bingung ga tahu mau kemana
dan ga mungkin pulang jam segini
Akhinya kita mutusin untuk balik ke kampus lagi
dan Roy sama temen - temennya pun ikut nemenin kita di kampus

Ternyata betul istilah don't judge the book y it's cover
Roy sama temen - temennya walaupun serem
tapi ternyata hatinya lembut dan mereka sopan
mereka bisa jagain kita selama nungu pagi di kampus

Akhirnya setelah kejadian malam inagurasi itu
Roy selalu berusaha untuk dekatin gw
kita satu kelas mata kuliah Bahasa Inggris
Tetapi ada satu halyang buat gw kurang sreg ama Roy
Dia memang lembut cara bicaranya
tapi menurut gw dia suka mrah matanya
kebetulan kakak laki - laki gw yang nomor lima pernah kna kasus narkoba
dan gw juga tahu ciri - cirinya
sama seperti kondisi Roy
mulutnya manis
dan matanya merah

Akhirnya gw berusaha agak menjauh dari Roy
Tiba - tiba saat mata kuliah Bahasa Indonesia
Si Jimi yang waktu itu ketemu di Halte
masuk ke kelas yang sama
Wahhh seneng ga tau kenapa gw seneng ama gayanya
Waktu malam inagurasi itu dia cuma pake celana pendek sama kaus putih dan gayanya cuek banget
Jimi itu anaknya putih
matanya sipit
dia jurusan Komunikasi
jadi gw fikir ga mungkin juga bisa sekelas bareng dia
dan dia itu terkenal gaya nya cuek abis

Saat diparkiran mau pulang kuliah
ada motor yang klakson gw
motor vespa warna pink..
ternyata si Jimi yang bawa motor itu
mau pulang? kata dia
Iya Jim... temennya yang dibelakang  motor ketawa
sejak kapan nama lo jadi Jimi
kata temennya
Si Jimi ketawa - ketawa bego yang ga jelas
gw jadi makin bingung

Saat mata kuliah bahasa indonesia minggu depannya
Jimi duduk di depan
setelah dia tanda tangan absen
diem - diem aku cari nama Jimi
dan emang ga ada...
hampir semua temen dikelas gw hafal namanya
tapi cuma ada satu nama yang gw ga kenal,,,
Yudi....
hmmmm gw curiga itu nama aslinya si Jimi

Saat dikantin Jimi nyamperin gw ama shinta yang lagi makan
dengan cueknya dia minum jus yang udah gw pesen
aneh banget nih cowok fikir gw
tapi gw emang punya selera "bad boy" didiri gw
lebih tertarik samaa cowok playboy atau yang terkesan bandel
dan anehnya gw makin suka ama gayanya si Jimi

Akhirnya si Jimipun telpn gw
dia ngajak nonton besok abis pulang kuliah
wow to the point banget nih orang fikir gw
pagi - pagi gw ceritain ke temen - temen cewek gw
gw mau jalan sama Jimi
temen - temen gw ga terlalu suka ama Jimi
kata mereka Jimi itu bandel
malah si Nur bilangnya dekil
pas selesai mata kuliah Jimi dah nunggu di Hlate
kita siap - siap ke Kalibata Mall
yg gw surprise bukan ngajakin gw naik angkot dia malah berhentiin taksi
akhirnya kita naik taksi
jadwal nonton kita jam 1 siang
kita makan dulu di food court mallnya
saat kita naik ke bioskop lagi
ternyata semua temen - temen gw udah ada disana

Mereka udah rencana buat ganggu acara gw ama Jimi
hadeuhhhh..
walaupun sekarang gw ngerti
itu karena mereka sayang ama gw dan ga mau gw kenapa -kenapa
Saat Jimi pegang paha gw
si Nur jelas jelas langsung nyelak bangku anatara gw ama Jimi
Intinya acara kencan gw siang itu ga berjalan dengan baik

Gw fikir Jimi bakalan kapok
dan ga akan ajak gw jalan lagi
tapi malam itu dia telpn gw dan ngajak ketemuan diperpusatakaan besok pagi
Akhirnya dengan dandan maksimal
Pagi itu gw dateng ke perpustakaan
karena gw takut temen - temen gw akan mengacaukan acara gw lagi
gw cuma cerita ama sahabat gw Shinta

"Lo mau jadi pacar gw"
Jimi nembak gw...
"serius??"" jawab gw
"iya serius kata dia...
hmmmm gw mau jawab tapi gw mau tanya dulu nama asli siapa?" kata gw
sambil cengar - cengir si Jimi bilang...
nama gw Yudi gw asli bandung
kemarin pas ketemu ama lo gw cuma becanda bilang Jimi, biar keren aja
eh lo malah nanggepinnya serius, kata Jimi

Saat itu gw langsung jawab "iya" gw suka jg sama dia
ga nyangka cowok yang cuek kaya Jimi bisa nembak gw juga
ga banyak temen - temen yang tahu gw jadian ama Jimi
karena gw tahu mereka ga suka sama dia

Si Yeni anak fikom jadi sumber informasi gw buat nanya apa - apa sama Jimi
kata Yeni si Yudi anaknya lucu dan kocak
kalau dikelas ngidupin suasana
bahkan temen cewek Yeni dikelaspun ada yang naksir ama Yudi
dan Yudi itu genit ama cewek - cewek
jadi Yeni bilang ke gw buat hati - hati jangan kegeeran dulu

Sore itu Jimi main kerumah gw
dengan motor vespa pinknya
dan rambut  gondrong merahnya
dia bener - bener jadi sorotan
celana belel baju tipis jadi ciri khasnya
Gw seneng Yudi apa adanya
karena justru disitu daya tariknya
beda ama cowok - cowok lainnya
yang harus selalu tampil sempurna
bagi gw Jimi keren...

setelah Jimi pulang
bokap nyamperin gw
bokap bilang dia ga suka
gw deket - deket am Jimi
karena dia kaya anak yang suka mabok dan berandalan
gw jadi bingung kenapa semua orang jadi musuhin Jimi
tapi gw ga mau beradu argumen ama bokap
menurut gw bokap cuma khawatir sama seperti temen - temen gw lainnya
Tapi gw yakin gw bisa jaga diri gw dengan baik

Ada kejadian yang buat gw marah sama Jimi
gw susah hubungin dia..
gw cari dikelas bahasa dia ga masuk
tiba - tiba lama ga nongol
dia nyamperin gw dikantin
dengan kondisi banyak merah - merah di sekitar leher ama kupingnya
walaupun gw ga pernah ciuman tapi gw jg ga selugu itu buat ga ngerti itu apa

Gw diemin dia...
gw marah ngerasa ga dihargain
Jimi mungkin heran dia ga biasa ngeliat gw marah dan cuekin dia
sampai sore gw masih tetep cuekin dia
akhirnya Sore itu Jimi ngejar gw sampe Halte
ga lama terus hujan
gw diem cuma diem aja
tapi ternyata Jimi merhatiin gw terus... abis itu dia peluk gw dan minta maaf
gw naik bus dan langsung pulang
tapi jujur pelukan Jimi terus gw inget...
baru kali ini gw dipeluk sama pacar... hmmm

Karena gw sedikit merasa bersalah udah cuekin Jimi
Sore itu gw mau beliin hadiah untuk ultah jadian kita yan 3 bulan
ada satu boneka macan pink di toko itu
dan menurut gw itu melambangkan dia banget
The pink guy...
dan sore itu gw nyamperin dia di jembatan saat nongkrong ama temen - temennya
untuk kasih hadiah itu
dan dia langsung buka
saat lihat hadiahnya
semua temen - temen dia ngetawain
aduh jangan - jangan gw salah kasih kado fikir gw
tapi dia malah diri dan pasang boneka itu dimotornya
"makasih ya" kata JImi tapi aku ga siapin kado apa - apa buat kamu
"gapapa kok" jawab gw enteng yang penting lo suka
malam itu Jimi telp gw
ada satu pertanyaan yang bikin gw kaget
"lo belum pernah ciuman ya tya?"
"apa?" tanya gw
"iya lo belum pernah ciuman kan?"
"kok lo bisa tahu?" tanya gw
iya pas dihalte kmrn gw merhatiin bibir lo
dan bibir lo itu bener - bener masih asli pasti lo belum pernah ciuman" kata Jimi
"iya emang salah?" tanya gw
"ga salah " kata Jimi "sebenernya lo punya bibir yang seksi" kata Jimi entah merayu atau apa

Itu adalah telepon terkahir Jimi ke gw
saat beberapa waktu hilang seperti biasa
Jimi nyamperin lagi gw ke kantin
dia mutusin gw...
seperti biasa alasan klise...
"gw terlalu baik dan polos buat dia...."
sedih gw dengernya... pasti
itu cuma alesan seorang cowok buat bilang lo membosankan
atau lo itu ga asyik
tapi gw terima karena menurut gw, gw juga ga bisa ngadepin Jimi yang suka hilang - hilangan gitu

PINK GUY itu udah memberi warna buat gw
satu cowok lucu yang apa adanya... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...