Selasa, 10 April 2018

BERAWAL DARI MIMPI DAN MENJADI KENYATAAN DENGAN PESAN TIKET DI JD FLIGHT

Aku adalah seorang ibu rumah tangga, usiaku saat ini 36 Tahun aku merasa hidupku bahagia dengan keluarga kecilku, tapi ada banyak mimpi ku yang belum dapat kucapai dari dulu sampai saat ini yaitu aku belum pernah berkeliling ke Negara - negara lain dengan pesawat terbang, jujur aku memiliki ketakutan akan ketinggian atau phobia ketinggian, aku sering berpergian ke dalam kota atau luar kota bersama keluarga tetapi dengan menggunakan transportasi darat saja atau laut,  tapi di usia ku saat ini ada perasaan dalam diriku untuk mewujudkan mimpiku dan mengatasi rasa ketakutanku sendiri dengan melakukan perjalanan keluar negeri, karena aku harus melihat dunia luar yang memiliki banyak  keindahan dan merasakan pengalaman yang menarik dalam hidupku saat ini.



Saat aku berbelanja  disalah satu online shop ternama, aku melihat ada aplikasi JD.ID dimana kita dengan mudah dapat memesan tiket pesawat di JD Flight berserta akomodasinya di JD Hotel, disana aku mulai memberanikan diri melakukan perencanaan perjalanan saat ini aku berfikir ke Negara yang terdekat lebih dahulu yaitu Singapore, aku merencanakan perjalanan pada bulan Februari dan aku masukan tanggal yang aku inginkan, dan salah satu sahabat aku akan menemaniku dalam perjalanan pertamaku dengan memesan tiket pesawat murah yang sesuai dengan dana kami. Ternyata dengan memesan di JD.ID aku dapat dengan mudah menemukan semua perencanaan perjalanan yang aku inginkan, maskapai yang aku inginkan, tiket pesawat pulang pergi dengan JD Flight dan hotel dengan lokasi yang strategis dengan JD Hotel.  



Hari perjalanan pun tiba, semua proses check in di Bandara sangat menyenangkan, dengan petugas maskapai yang ramah dan sangat membantu kami yang baru pertama kali melakukan perjalanan ke Singapore, dan saat memasuki Pesawat ada perasaan gugup dan takut, tetapi sahabatku selalu memberikan masukan yang positif dan membuatku nyaman, dan terbukti pilot pesawat terbang sangat berpengalaman dan menerbangkan pesawat sangat halus dan membuat aku menikmati  perjalanan pertamaku ini, dan akhirnya tibalah kami di Bandara Changi Singapore.



Mungkin bagi sebagian orang melakukan perjalanan seperti ini sudah biasa, tapi bagiku ini adalah perjalanan awalku untuk meraih mimpi – mimpiku berikutnya dan perjalananku di Singapore sangat menyenangkan berfoto dengan patung Merlion, menaiki kapal Wisata menyisiri Laut Singapore, ke Universal Studio lanjut ke Gardens by the Bay serta pusat oleh – oleh di Bugis Street, karena ternyata banyak hal yang bisa kita lihat, dapat kita temui di setiap tempat wisata yang kita singgahi, semua pengalaman dan juga perasaan kepuasaan yang aku rasakan itu tidak ternilai.



Akupun memutuskan akan melakukan perjalanan ke Negara – Negara lainnya, dan semua itu dapat terwujud dengan masuk ke link website www.jd.id/tiket-pesawat  kita dapat merencanakan perjalanan kita dengan memesan tiket pesawat murah di JD Flight dan akomodasi yang sesuai di JD Hotel, dan Malaysia I'm coming.

https://www.jd.id/promo-ketentuan-umum-dan-penulisan-blog.html?_ga=2.16500275.424939788.1522556261-1139109028.1522556261&_ga=2.16500275.424939788.1522556261-1139109028.1522556261&_ga=2.16500275.424939788.1522556261-1139109028.1522556261&_ga=2.16500275.424939788.1522556261-1139109028.1522556261

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...