Rabu, 17 Oktober 2018

I See A Guy With My Point Of View

Akhir - akhir ini gue lagi suka nonton film - film barat romantis, terakhir kemarin gue nonton The Terminal nya Tom Hanks, asli kalau film dia pasti bagus banget walaupun ide ceritanya sedehana.

Jadi cerita tentang turis dari negara yang sedang bermasalah dan status negaranya belum bisa diakui dibelahan dunia manapun, membuat dia harus tinggal di bandara JFK sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

alur ceritanya seru dan menarik, lihat kepolosan Viktor, tapi yang gue fokusin bukan hal itu, tapi gue tertarik saat Viktor suka sama pramugari yang sering ketemu di bandara itu.

Cantik dan Viktor sudah suka sama dia dari awal, dan akhirnya Viktor bisa deket sama cewek cantik itu, dan yang menarik cewek itu sering disakitin sama  cowoknya dia, tapi walau bagaimanapun itu cewek tetep ga bisa jauh sama cowoknya dan masih harapin dia, kata cewek itu karena dia selalu melihat cowoknya dari sudut pandangnya dia, alias dia selalu menganggap cowok itu sesuai dengan fikiran dia.

akhirnya gue jadi mikir ya, mungkin itu yang terjadi sama gue, kenapa bisa gue suka ama Rhino bertahun - tahun, dan ngerasa dia soulmate gue, ya jawabannya itu tadi, karena gue lihat rhino dari sudut pandang gue, karena gue berharap Rhino emang juga suka ama gue, dan rasa suka yg gue rasain pasti dia juga rasain, tapi........................................................

Ternyata akhirnya gue tahu Rhino biasa aja ama gue, suka juga gak, dan bodohnya gue selama bertahun - tahun itulah yang butain perasaan gue sendiri, ternyata itu bukan salah Rhino sama sekali, tapi salah perasaan gue yang gak bisa terima kenyataan atau takut ternyata Rhino ga ada perasaan sama sekali sama gue, dan bagusnya akhirnya gue menyadari itu.

Dan hal yang sama juga gue rasain ke semua cowok - cowok yang deket sama gue, misalkan Ade pacar pertama gue, gue berharap hubungan pacaran kita akan selalu menjadi hal yang spesial, yang padahal dia inget juga gak kalau kita pernah pacaran, secara cuma 3 bulan.

Terus perasaan gue ke Heru, gue berharap saat putus Heru bakal ngejar - ngejar gue lagi kaya waktu pertama kali dan itu gak akan pernah terjadi karena apa? realitanya heru emang bosen aja ama gue.

Jadi intinya semua cerita cinta ulat bulu yang gue tulis adalah harapan gue terhadap mereka dari sudut pandang gue ke mereka dan harapan gue bahwa mereka akan mengingat itu sebagai hal yang spesial, dan sekali lagi.... TIDAKKKKK.

Okey dan terakhir yang baru - baru aja gue deketin, Mr. H entah kenapa gue juga melihat dia sebagai cinta sejati gue... dan berkat gue nonton film itu akhirnya gue tersadar.... sama sekali gak....

Kenapa gak? karena akhirnya gue sadar kalau sebenernya fikiran gue yang berharap dia merasa juga bahwa dia cinta sejati gue, padahal mungkin aja sekarang dia udah lupa, atau dia sama sekali anggap itu cuma senang - senang aja,  dan mungkin aja dia sekarang udah ga mau lihat gue lagi dalam hidupnya.

Dan pada akhirnya gue akan berfikir lebih realistis, mungkin benci sih gak, karena biar bagaimanapun mereka tetap akan jadi kenangan manis, tapi buat hidup di masa lalu kayanya gak deh.

Sekarang gue akan lebih menikmati hidup gue sekarang dan ke depan.

Karena apa?? karena gue layak mendapatkan kebahagiaan.

Gue berharap Rudi yang selama ini pertahanin gue akan menjadi cinta sejati gue, walapun sampai saat ini gue masih berusaha dan jujur sangat berusaha, i don't know.... gue mau happy dan gue akan sangat ingin menikmati hidup gue saat ini dengan hal - hal yang lebih positif..... dan pasif agresif akan terus gue lakuin, karena kita gak tahu apa yang akan terjadi ke depan.
______________________*************_________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...