Jumat, 24 Februari 2012

Penasaran....

Still About him....

The one that I always dreaming...

Satu cerita lagi tentang bagian masa lalu yang akan selalu menjadi kenangan termanis dalam hidup gw...

"BABI"

kenapa gw mau bahas itu, karena waktu kuliah dulu gw memutuskan untuk mengoleksi salah satu binatang yang haram di dalam agama gw, haram buat dimakan...
tapi babi itu lucu dan gemesin.... selain karena bentuknya bulat, pipinya tembem dan idungnya pesek... yah kurang lebih banyak kesamaan lah sama gw.... hahahahaha.....

So balik ke koleksi gw tadi , gw berusaha buat ngumpulin semua atribut yang berbentuk babi, mulai dari boneka, slimut, sprei, pajangan, pigura, mug..... semua serba babi.... kan warnanya pink bikin kamar gw tambah girlie.....

ga tau kenapa lagi kuliah gw ada aja hudget buat beli barang-barang yang ga penting tadi.

banyak temen gw yang tau akhirnya kasih gw gift bentuk babi yang bikin gw tambah banyak koleksinya.....

dan ada satu momentum yang ga akan pernah gw lupain... saat dia pulang ke Jogja dia janji mau beliin gw oleh-oleh...
setau gw dia orang yang selalu komitmen ama omongannya, maksud gw dia emang beliin oleh-oleh terus setiap dia pulang kampung.

Dan surprise pas dia dateng waktu itu abis selesai mata kuliah dia deketin gw ngasih gw boneka babi yang unik menurut gw,,, karena warna babinya ga pink tetapi lebih ke orange muda.. krem lebih tepatnya... babinya bisa duduk bener-bener bulet.... dan gemesin,,,,,
Hari itu perasaan gw happy banget, bukan cuma karena gw suka sama babinya tapi lebih suka lagi sama yang ngasihnya......
OMG...... dia itu cool banget tapi sense romantisnya itu.... bikin chemistry yang ada di diri dia itu perfect banget,......

Cowok bawa boneka ke kampus buat kasih ke cewek yaitu gw.... Apa mungkin gw ke GR an kalo diperlakukan kaya gitu...

Kayanya wajar deh... seumur-umur belum pernah gw diperlakuin se romantis itu ama seorang cowok.....

Boneka babi itu masih ada sampe sekarang bahkan jadi mainan anak gw... untuk penghormatan buat yang ngasih gw namain babi itu kaya dia yaitu.... rhino.... hehehehe padahal rhino kan artinya badak.

That's a beautiul moment that make my Life colourfull..
Thanks to you becouse make me have a beautiful Teenager Moment....
dan kaya di film film yang pernah gw tonton itu bisa dibilang kasih yang tak sampai,,,,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...