Kamis, 23 Februari 2012

USAHID '99

Kangen... semalem abis liat foto - foto hampir 11 tahun yang lalu, foto sama orang - orangnya ngangenin, trus ketemu deh buku agenda gw yang ada tulisan harian gw di situ.....
Ternyata ada satu nama yang ga berubah dari dulu tanpa gw sadarin nama itu selalu muncul di keseharian gw...
bodohnya gw pas gw baca semalem kenapa gw bisa sebegitu buta ya... kalau gw emang sayanggg banget ama dia.
the one and only....
even till now....
i wrote in my heart...
cause always remember him every second in my mind
....................................... ".........................
kalau inget film "ONE DAY"
kayanya gw mau balik ke masa itu dan ngungkapin semua perasaan gw ke dia....
gw cuma mau tanya aja...
have u ever felt the same way like how my filling for you?????.......
thats all...
kalaupun jawabannya "NGGAK"
mungkin gw ga akan pernah penasaran kaya apa yg gw rasain sampai saat ini............

Tersiksa banget cuma ngebayangin ternyata dia punya perasaan yang sama, aduhhhh nyesellll banget...
bagi gw elo itu perfect....
 Inget banget pertama kali liat elo di kelas Statistika 1 elo duduk di meja depan samping kiri gw,  manisss banget.... dari samping gw liat jambang lo tuh kereeennnn banget......
Trus gw pura pura pinjem pulpen ke elo.... ternyata senyumnya manisss banget...
dan yang pasti lo itu the sweetest guy that i've ever known.....

Trus ada lagi kenangan yang ga bisa gw lupain, pas di halte gw cerita ada pengamen yang gangguin gw.... trus lo liatin tuh pengamen kaya mau ajak mereka berantem demi belain gw... Ohhhh my SUPERHERO....

Trus gw inget gw kasih lo kado boneka anjing.... yang katanya sih masih ada di kamarnya sampai sekarang terakhir gw telp. " seneng banget berarti kan setiap dia liat boneka anjingnya pasti dia inget gw (Tapi bukan berarti gw mirip ama anjingnya....)

Trus ada lagi pas lo mo pulang ke solo.. gw minta oleh-oleh dibawain candi borobudur... pas pulang lo kasih gw candi borobudur..."itu bagi gw sweet banget".

Kesamaan lo sama gw adalah kita sama sama orang yang tenang
Kita sama sama suka autis
Kita sama sama suka puisi
Kita sama sama menghargai orang lain
Kita sama sama punya Prinsip
dan yang terpenting kita sama sama punya mimpi....
Tapi untuk yang terakhir lo berhasil bikin mimpi lo jadi nyata...
but me still be an ordinary girl......
gw ga tau gimana wujudin mimpi gw jadi nyata....
dihargai orang lain karena kebisaan kita...
bukan karena uang kita...

Dan di salah satu blog lo....
lo bingung dengan cewek sekarang yg seperti wonder woman....
padahal mungkin buka kita pingin jadi wonder woman mungkin aja cowok cowok sekarang yg pada loyo
ga bisa optimis dan ga bisa punya banyak mimpi...
mimpi dan mewujudkan untuk bahagian pasangan hidupnya...

hehehehe...
anyway...busway...
balik ke masa itu....
ternyata suka sama elo banyak mengilhami gw untuk bikin puisi-puisi yg bagus...
yg kalo gw baca sekarang
gw ga nyangka bisa bikin puisi kaya gitu...
tapi kenapa sekarang ilham gw kaya mati...
terlalu banyak mikirin masalah - masalah yang hanya bisa diselesain pake Uang.


huuuuu.... pingin nangis...
pingin banget...
yang lebih bikin gw mau nangis...
kenapa gw selalu berharap lo tetep jadi superhero gw
yang klo gw nangis lo pasti bisa nenangin gw....
dan lo pasti bisa bikin gw ketawa lagi....


Last massage is.... Why... I Believe you can make me Happy.... even Till NOW


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...