Jumat, 08 Januari 2016

FIRST BOYFRIEND

Hmmm.... lucu juga kalau diinget lagi
ternyata gw sedikit terlambat pacaran
ga kaya temen - temen gw yang lain
dari SMP udah pada punya temen cowok
jujur klo naksir cowok gw jg normal sih
gw naksir dari SMP
Tapi ternyata doa gw punya pacar
terkabulnya pas saat kelas 3 SMU
itu juga saat mau lulus....
jadi SMP dan SMA itu gw cuma php 

Ceritanya begini :

Gw punya temen sekelas namanya Oktrin 
Cewek turunan Batak tapi berwajah maniezzzzzz
anaknya pendiem
mungkin lebih centil gw dibandingin dia
terus ada ade kelas yang naksir ama dia 
namanya Irving
Temen2nya Irving ini termasuk geng gaul di sekolah
dengan basecamp anak - anak Depok
By the way
karena si Oktrin pada saat itu udah punya pacar
dia berusaha jodohin Irving ama gw
awalnya sih ya kita telepon - teleponan
nyambung sih
anaknya lucu
mukanya jg lucu
tapi dasar dia centil ketemu gw yang centil
jadi kayanya kita ga click....
terus Irving bilang dia punya temen yang naksir ama gw
namanya ADE

"ADE" gw langsung kefikiran jangan - jangan ini cowok yang sering telepon gw
terus abis itu si ADE mulai telepon
kalau dikelas sih tampangnya ga selucu Irving
menurut gw hidungnya jg bulet... hehehehe
tapi dia bawa mobil ke sekolah

Harap maklum pada saat gw sekolah SMU zaman itu
anak SMU disini sekeren - kerennya aja bawa Motor Tiger
dan pada saat itu si Ade udah bawa mobil
dan ikut klub anak gaul gitu...

Dan jujur Ade itu bermodal banget
dan yang lucu rumahnya dia itu deket banget rumah gw
klo dari jendela kamar atas rumah gw
ya keliatan rumahnya dia

lanjut akhirnya si Ade berani jg buat anterin gw ke sekolah
Gw inget banget dia jemput gw dirumah
abis itu dia juga termasuk type cowok yg sok polos dan manja
pokoknya hari itu dia nyenengin banget

Dan tibalah kejadian itu...
hari itu gw mens hari pertama
kebiasaan gw 
gw jarang pake shirt pants
jadi pasti klo hari pertama 
gw nembus sampe rok gw merah
dan gw ga bawa baju ganti

Seharian gw ga berani keluar kelas
Ade ajakin gw makan siang gw tolak
dan terus dia ngajak pulang bareng lagi
pingin banget sih sebenernya....
tapi..... gw MALU......

masa baru sekali jalan 
gw dah ketauan selebor begini
bisa gagal total ni PDKT
menurut fikiran gw...

Akhirnya bel pulang pun bunyi...
gw udah bela-belain keluar paling lama
ternyata Ade masih nungguin gw
sambil digodain temen - temennya

Akhirnya.... mau ga mau.... gw ngaku juga
klo gw lg mens dan rok gw nembus banyak banget darah..
Dia ketawa.... tapi abis itu dia langsung pergi

Gw fikir thats the End,,,,,
pasti dia ILFeel samaa gw

Disaat gw mau jalan keluar gerbang
Ada motor Tiger klakson gw
Dan pas gw liat ternyata ADE
"bukannya tadi bawa mobil ya"? fikir gw
ternyata dia pergi itu minjem motor temennya 
buat anterin gw pulang
karena dia fikir ga mungkin anterin gw pake mobil dengan kondisi
darah gw dimana - mana
dihari itu.... gw kagum ama dia
ama perlakuan dia 
ama pengorbanan dia
dan dia ga jijik ngeliat gw kaya begini

Pokoknya udah kaya di sinetron - sinetron deh
pas bagian gw dibonceng naik motor gede
bener - bener kayanya pasangan yang cute

hehehehehehe....
pas dia sampe rumah gw
dia izin pulang dulu tapi katanya malam mau main ke rumah lagi

ternyata setelah pacaran dia cerita klo abis nganterin gw pulang itu bekas darah gw nempel banget di motor erwin temennya dia, karena dia takut diomelian dia langsung ke tempat cuci motor buat di steam

SO...... SWEEEEEEETTTTTTTTTTT.......

Malamnya dia dtg kerumah gw
dan dihari itu juga dia nembak gw
dia biang gw itu lucu
gw itu gemesin
dan gw itu baik

SO...... SWEEEEEEEETTTTTTTTTT....

dan jawaban gw,,,,,,
pastilah gw terima
Haloooooo
gw JONES dari SMP sampe SMA
terus ada cowok gaul dan keren yang nembak gw
masa iya gw tolak......

dan itulah cerita Pacar Pertama gw....

Walaupun itu cuma bagian awal cerita 
setelah itu banyak pahitnya sih
intinya gw pacaran cuma 3 bulan
dan gw diputusin sama Ade
karena dia udah punya pacar baru...

pelajaran gw saat itu...
Semua cerita cinta itu punya awal yang indah
tapi belum tentu akhirnya akan indah juga...
Love can Gone by Time.... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...