Rabu, 13 Januari 2016

SHY GUY

Akhir - akhir ini gw sering inget tentang cerita - cerita dulu
dan ternyata semuanya menjadi lebih lucu menurut sudut pandang saat ini

ada salah satu cowok temen gw
dari SMU gw selalu sekelas ama dia
anaknya pendiem banget
pemalu
dan samaa sekali ga pernah ngobrol samaa gw
bahkan gw fikir dia benci ama gw
mungkin bagi dia gw terlalu kecentilan
hehehehehe

ada salah satu kejadian lucu
pas kita ada ujian masuk UMPTN
gw dapet sekolah seleksi di daerah blok M
dan kita berdua dapet tempat yang samaa
akhirnya gw bilang ama dia buat bareng
dan ternyata dia ga nolak
karena gw termasuk anak rumahan
gw samaa sekali buta sama daerah Blok M
dan gw sama sekali ga tau bus apa aja jurusan ke BLok M
ternyata gw harusnya turun di komplek
karena gw ga tau gw nyasar sampe terminal Pasar Minggu
terus ternyata si Aqeen udah turun duluan
dan gw sendirian
ujan...becek... ga bisa nik ojek....
dan dengan bertanya sana sini
akhirnya sampailah gw disekolah yang dituju
udah terlambat
celana banyak noda kotoran
rambut berantakan
bener - bener ga mood banget buat ujian
pas pulang gw cariin aqeen ga ketemu
gw bener - bener bingung.....

Dan itulah salah satu cerita gw anak depok yang hilang di Jakarta

Setelah sepuluh tahun kemudian
saat gw merit dan punya anak
tau - tau si Aqeen sering telp dan massage gw di facebook
dan anehnya gw rasa dia jadi lebih terbuka

Saat itu dia udah mau merit samaa pacarnya
akhirnya dia pun berani ajak ketemuan
dia bilang sebelum nikah ada yang harus dia omongin jujur ke gw
akhirnya kita ketemuan

dan disitu dia jujur semuanya ke gw

kalau dia naksir gw dari kelas satu SMA sampe saat ini....
dia bilang dia ga pernah berani ngomong sama gw
dan dia cerita ttg masa UMPTN itu..
dia panik cariin gw
karena gw ga turun ditempat seharusnya
dia nyariin gw sampe terminal
yang akhirnya dia ga sampe ikut uijan UMPTN itu..
karena,,,,,
dia khawatir ama gw....
dan dia feeling guilty

Bodoh banget gw bilang ke dia
kenapa coba dia harus korbanin masa depannya gara - gara gw
dia tuh pinter
gw yakin ada kemungkinan dia masuk di Universitas yang baik di Jakarta

but anyway
gw bilang ama dia
gw menghargai kejujuran dia
but is too late
gw dah merit
dah punya anak
dan dia harus move on samaa hidupnya...

Mencintai itu pilihan
ga bisa dipaksa dan ga bisa dipaksakan

Jadi sebenernya ga semua orang nemuin pendamping dan merasa itu soulmatenya...

tapi yang terpenting adalah LOVE FORWARD

Cinta itu bergerak maju.....
Ga boleh terperangkap di masa lalu....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...