Jumat, 22 Januari 2016

FIRST LOVE

Finally....
gw masuk SMP 2 Depok
SMP favorit sedepok
dan akhirnya gw bisa buat bangga orang tua

Ada enaknya sih masuk SMP Favorit
tapi banyak juga ga enaknya
karena disini banyak yg pinter
karena disini banyak yang cantik
karena disini banyak yang kaya
karena disini banyak yang kreatif
akhirnya gw seperti ga terlihat...
INVISIBLE....

Disini gw bukan siapa - siapa
dan karena gw dari SD selalu ga pernah masuk geng cewek manapun
menjadikan gw tumbuh jadi cewek yang agak minder
apalagi gw punya kakak cewek dengan jarak 1 thn
yang cakep
yang populer
yang banyak temen
yang banyak pacar

jadiin gw cewek yang disekolah atau dirumah
merasa ga percaya diri...

masuk kekelas dua...
ada perbedaan yang gw rasa didiri gw
gw sekelas samaa salah satu cowok paling ganteng yang pernah gw liat
paling keren
badannya tinggi
kulitnya putih
jago basket
namanya Michael Frederick Londa
dari Manado
asli mukanya kaya Leonardo D Caprio
orangnya cool abis
senyumnya manis
dan ditambah lagi anaknya pinter luar biasa

gw inget banget ada guru fisika yang rese
si Michael sering bolos pelajaran
Guru itu udah gregetan banget pingin hukum dia
saat Michael masuk dia disuruh maju ke depan
disuruh untuk mengisi soal
dan ternyata dia bisa ngerjain semua soal
padahal masuk pelajarannya aja ga pernah

gilaaa..... tambah terpesona aja gw ama dia....

Mungkin karena gw terlalu terpesona samaa Michael
my First Love dari Nica Costa
selalu ngingetin gw ama dia
tapi ada efeknya
secara ga sengaja gw mungkin sering merhatiin dia
sering curi - curi pandang
dan ternyata sasaran gw salah besar
malah temen sebangkunya yang naksir ama gw
dan efeknya semua temen cowok dukung dia untuk jadian ama gw
termasuk Michael......

Beteeeee bangettttt

tapi memang Michael ga pernah tau
dan ga akan pernah tau
bahwa dia adalah first love gw
pertama kali ngerasain ada perasaan beda ke cowok
pertama kali ngerasain kagum
pertama kali gw ngerasa tertarik sama lawan jenis

Dan Michael Frederick Londa menurut gw adalah perfect....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2020

it's 2020 good number easy to remember but from  the start theres a lot of trouble maybe God is become Anger If you want God to ...